KOK Sukaresmi Garut Apresiasi Suksesnya Gelar Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 2022

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah hampir satu bulan tertunda karena adanya intruksi Satgas Covid-19 agar kegiatan dihentikan sementara, akhirnya Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 tahun 2022 sukses digelar Yayasan Miftahul Hidayah, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut dan sudah memasuki babak final pada Minggu (27/03/2022).

Dunia olahraga khususnya cabang Bola Voli yang digandrungi kalangan muda di Kecamatan Sukaresmi tampaknya akan bergeliat kembali. Paling tidak, suksesnya Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 menjadi indikator profesional panitia penyenggara khususnya yang menyangkut prokes.

Ketua KOK Sukaresmi, Apep Karom Lutfi menyebutkan, Ketua panitia penyenggara, Ajang Setiana, sebelumnya telah berkonsultasi dengan pihak KOK Sukaresmi dan Polsek Cisurupan agar perhelatan ini bisa dituntaskan sebelum bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulilah berkat kegigihan panitia serta kerjasama semua pihak akhirnya Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 tahun 2022 bisa diselesaikan sesuai yang diharapkan. Saya atas nama ketua KOK Sukaresmi tentunya sangat mengapresiasi langkah-langkah jajaran panitia penyelenggara yang tak lepas dari komunikasi dan konsultasi hingga Turnamen ini berakhir sukses,” tutur Apep.

Apep mengungkapkan, untuk para peserta yang memasuki babak final dan meraih prestasi juara, baik kesatu, kedua, ketiga dan seterusnya, ini hanyalah sebuah angka, yang jelas semua peserta Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 tahun 2022 ini adalah juara sejati, mempunyai bakat yang mumpuni dalam dunia olahraga.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 tahun 2022, Ajang Setiana menuturkan, kendati kegiatan sempat terhenti karena ada pihak yang melaporkan pelaksanaan kegiatan dianggap melanggar protokol kesehatan kepada Satgas Covid-19, namun setelah konsultasi dan adanya arahan dari Satgas Covid-19, para jajaran panitia, kata Ajang, tentunya sangat mematuhi aturan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dihentikannya sementara kegiatan olrh Satgas Covid-19 karena mungkin khawatir masih dalam masa pandemi, kami tadinya khawatir akan berimbas negatif terhadap hubungan Yayasan dan Dinas Pendidikan, soalnya penyelenggara kegiatan adalah Yayasan Pendidikan, bukan masyarakat umum. Makanya kami secara inten berkonsultasi dengan Polsek Cisurupan dan alhamdulilah pada babak final hari ini tidak ada kendala apapun, semoga agenda Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup ke 4 tahun depan kita sudah terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkas Ajang. (Adam B-MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *