Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 Berjalan Sukses dan Hasilkan Juara, Ini Kata Ketua Panpel

HARIANGARUTNEWS.COM – Turnamen Bola Voli SMA IT Mekarjaya Cup 3 tahun 2022 yang digelar Yayasan Miftahul Hidayah, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut berakhir pada Minggu (27/03/2022).

Ketua Panitia Pelaksana yang juga selaku Kepala Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Mekarjaya, Ajang Setiana mengatakan, sistem permainan yang dilaksanakan dalam turnamen adalah Gugur Ganda. Kompetisi ini diikuti oleh 14 Tim Ivo Putra dan 8 Tim Ivo Putri

“Kegiatan kompetisi bola voli di Yayasan Mitahul Hidayah ini sudah sering dilakukan, ini yang ketiga,” ucap Ajang.

Lanjut disampaikan Ajang, untuk suksesnya acara, sebagai pelaksna dan tentunya tuan rumah, tim panitia pelaksana bekerjasama KONI, KOK Sukaresmi dan Pemerintah Desa Mekarjaya, dan untuk setiap Ivo, ada registrasi uang pendaftaran sebesar Rp250 ribu.

“Alhamdulillah hasil final tadi mendapatkan juara satu, dua dan tiga putra putri. Ivo Ipemsip juara untuk putra dan juara satu putri Ivo SMU IT Mekarjaya. Hadiah trofi plus uang pembinaan untuk juara satu 1,5juta,” papar Ajang.

Ajang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, acara sempat terhenti karena aturan musim pandemi.

“Kami dari pihak panpel terus berusaha agar acara ini terus berjalan dan tidak melanggar prokes Covid-19. Terima kasih juga kepada semua pemain dan semua pendukung kegiatan ini, dan mudah-mudahan pandemi berakhir, kedepan kami pasti mengadakan turnamen bola voli lagi yang ke empat,” pungkasnya. (Adam B-MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *