Tak Kenal Lelah untuk Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Kembali Kunjungi Korban Kebakaran di Cisurupan

FOKUS, POLITIK650 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sudah tak diragukan lagi gerak cepat aksi kepedulian yang ditunjukan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut. Kali ini, Ketua DPC dan jajaran mengunjungi korban musibah kebakaran di Kampung Sangiang, Desa Pamulihan, Kecamatan Cisurupan, Senin (21/03/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, didampingi PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cisurupan, pihaknya turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Masudah warga di Kampung Sangiang di Desa Pamulihan.

Yudha mengatakan, kunjungan kepada korban sebagai wujud kepedulian dan rasa empati atas musibah yang terjadi. Pihaknya dalam kesempatan tersebut, memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai untuk membantu pembangunan rumah korban dan untuk meringankan kebutuhan sehari-harinya.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut berkomitmen selalu hadir kepada warga yang musibah, seperti kebakaran saat ini, kita berikan bantuan alakadarnya, paket sembako dan uang tunai,” kata Yudha kepada awak media.

Yudha berharap kepada warga dan pemerintah setempat untuk bisa menciptakan dan atau memperkokoh gotong-royong dalam rangka membantu warga yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

“Saya berharap pemerintahan desa dan RT serta RW bisa memperkokoh kegotong royongan warga membantu pembangunan rumah Ibu Masudah,” paparnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *