PTMT Kembali Dibuka, Siswa SDN di Selaawi Garut Ikuti PTS

FOKUS394 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sumringah wajah para siswa yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah Dasar Negeri 2 Mekarsari, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut yang sekaligus digelarnya Penilaian Tengah Semester (PTS) Tahun 2022 secara serentak dengan ketat protokol kesehatan, Senin (07/03/2022).

Kepala SDN 2 Mekarsari, Selaawi, H Komarudin, S Pd I, mengatakan, bahwa PTS sedianya dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2022, namun pemerintah menetapkan bahwa PTMT sudah bisa dilaksanakan saat ini.

“Alhmadulilah, kemarin saya langsung mendapatkan berita dan langsung disampaikan kepada guru-guru dan kemudian disampaikan lagipada siswa dan para orang tua,” ujar Komarudin.

Masih dikatakan Komarudin, tentunya semua ini adalah adalah dambaan semua, terutama para siswa yang sangat antusias dan sumringah, meskipun PTMT hanya 50%, semuanya berjalan lancar para siswa menyambut gembira, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Komarudin berharap, belajar siswa kedepan bisa kembali normal dan pandemi segera berakhir.

Harapan sama disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Selaawi, Entis Sutisna S Pd. Ia menyampaikan, para guru dan siswa tentunya sangat berharap pembelajaran kembali normal.

“Semoga pembelajaran tatap muka terbatas dan sekarang ini sedang melaksakan penilaian tengah semester secara serentak, saya mengharapkan baik kepada para kepala sekolah dan para guru dan kepada para siswa, tetap belajar dan mengajarnya lebih semangat lagi. Mengedapankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *