Jelang Ramadhan, Global Wakaf ACT Garut Salurkan Hewan Ternak ke Pesantren

HARIANGARUTNEWS.COM – Memasuki bulan Sya’ban, tim Global Wakaf Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut menyalurkan hewan ternak domba dalam program Wakaf Ternak Produktif (WTP) kepada pihak pesantren Anwarul Huda Kampung Barukai, Desa Talaga, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jum’at (04/03/2022.

“Alhamdulillah, hari ini tim Global Wakaf ACT Garut telah menyalurkan amanah dari sahabat dermawan berupa 25 ekor domba kepada pihak Pondok Pesantren Anwarul Huda Kp Barukai Desa Talaga Kecamatan Pasirwangi Garut. Ponpes Anwarul huda adalah Pesantren ke 9 yang telah diberikan hewan ternak domba dari Global Wakaf sepanjang tahun 2021-2022 ini,” terang Tim Program ACT Garut, Rizky Nugraha.

Penyerahan bantuan ini juga disambut baik oleh pihak pesantren yang diwakili oleh Pimpinan Pondok Pesantren Anwarul Huda, Ustadz Misbah begitupun santri dan warga sekitar Pesantren yang ikut menyaksikan penyerahan domba.

“Kami atas nama pihak Pesantren mengucapkan Jazakumullah Khairan katsiron kepada tim Global Wakaf ACT yang telah memberikan Hewan ternak ini,insya Allah sangat bermanfaat bagi perekonomian Pesantren. Apalagi banyak santri yang berasal dari kaum dhuafa sehingga bisa menjadi sumber ekonomi Pesantren menjadi lebih baik lagi,” tutur Ustadz Misbah. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *