Wakil Bupati Garut Langsung Tinjau Kebakaran Kantor Kecamatan Cibatu

FOKUS1,071 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kebakaran tadi malam yang menimpa Kantor Kecamatan Cibatu, Jalan Alun-Alun No. 7, Kabupaten Garut, menghabiskan hampir sebagian bangunan atap ini. Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman langsung meninjau lokasi pasca kebakaran tadi malam.

Wakil Bupati Garut mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa, dan berharap agar seluruh seluruh pegawai Kecamatan bisa tetap bekerja dengan menata kembali ruangan yang terbakar untuk beraktivitas sementara waktu. Informasi dari Camat Cibatu, kata Wabup, kebakaran berawal dari korsleting listrik.

“Musibah kan tidak bisa kita prediksi kapan datangnya, kami turut prihatin atas apa yang terjadi dan berharap hal ini bisa menjadi pelajaran serta tidak tetap untuk bekerja sebagaimana biasa. Untuk bangunan sendiri nanti diajukan ke Bupati melalui PUPR, sesegeranya akan melakukan langkah selanjutnya untuk perbaikan kantor ini,” ungkap Helmi, Selasa (22/02/2022).

Sebelumnya diberitakan Kantor Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, terbakar Selasa (22/02/2022) sekira pukul 02.15 WIB. Sementara kerugian belum bisa ditaksir. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *