Ciptakan Lagu Kereta Api Garut, Instagram Wakil Bupati Diserang Komentar Warganet

FOKUS, GARUT KOTA1,056 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Stasiun Kereta Api Garut akan segera beroperasi. PT Kereta Api Indonesia (KAI) berencana akan melakukan uji coba pengoprasian yang akan dilakukan pada hari Minggu (20/02/2022) dengan rute Garut – Jakarta secara gratis.

Sukacita kebahagiaan pun diungkapkan oleh masyarakat termasuk oleh kepala daerah, seperti halnya Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi budiman, saking mendambakan transportasi ini, di sela kesibukannya berhasil menciptakan lagu yang berjudul “Kereta Api Garut”.

Ketika di wawancara melalui sambungan telepon seluler pribadinya pada Sabtu (19/02/2022), Wabup Hemli mengatakan, lagu tersebut sengaja dibuat untuk menyambut Kereta Api Garut yang sebentar lagi akan beroperasi.

“Lagu ini dipersembahkan untuk warga masyarakat Kabupaten Garut, mudah-mudahan bisa diterima oleh semua kalangan. Mari kita sambut Kereta Api Garut dengan penuh cinta dan berkah,” ungkapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Garut ini juga melantunkan potongan lirik Kereta Api Garut ciptaannya.

“Ku disini denganmu kasih, menikmati perjalanan bersamamu, teringat kejayaan kotaku dulu, kan kujaga dengan jiwa ragaku”

Dikatakan Wabup Helmi, Station Kereta Api Garut menyimpan sejuta cerita. Dengan beroperasinya kembali, kereta. kata dia, berharap Garut lebih maju dan perekonomian pun semakin tumbuh pesat.

“Mari kita jaga dan rawat stasiun ini dengan sepenuh hati dan rasa memiliki,” tuturnya.

Karya Wabup Helmi tersebut pun mendapatkan komentar beragam saat diposting melalui instagram pribadinya kanghelmi_budiman. Berbagai komentar warganet seperti akun alhar_pp dalam sekali makna lirik lagunya pak wabup dan akun faryd_mohammad alhamdulillah gaduh pemimpin multitalent.

Diketahui, Station Kereta Api Garut diklaim oleh Pemerintah Kabupaten Garut sendiri sebagai station termegah di Indonesia. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *