Baru Saja Menempati Gedung Baru, Pejabat di Bayongbong Garut Ini Harus Hengkang

FOKUS, SEPUTAR GARUT8,447 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Baru beberapa hari ditempati, gedung mewah dua lantai di kantor Kecamatan Bayongbong yang baru itu harus kembali berbenah diri dalam hal pelayanannya administratif. Pasalnya empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebelumnya bertugas dilingkungan kantor kecamatan tersebut, harus hengkang kaki dari gedung baru tersebut.

Ke-empat ASN ini ternyata menduduki jabatan dan tugas baru diluar Kecamatan Bayongbong, setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar pelantikan di aula Bupati Garut, Komplek Setda, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Senin (07/02/2022).

Ke-empat ASN tersebut yakni, Jajang Juhara SIP M Si, yang mengemban tugas baru menjadi Sekretaris Kecamatan Cisewu. Kedua, Iin SIP, menjadi Kepala Seksi Pelayanan Kecamatan Pameungpeuk. Ketiga, Deni Sunarya SE, menjadi Kepala Seksi kesejateraan Masyarakat Kecamatan Cisurupan. Sedangkan dua lainya masih berotasi di lingkungan Kantor Kecamatan Bayongbong, Daim SIP menjadi Kepala Seksi Pemerintahan dan Mulyana Munandar SIP menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMD Kecamatan Bayongbong.

Camat Bayongbong Drs Arif Rumdana, saat ditemui diruang kerjanya menyebutkan, mutasi dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam pemerintahan. Hal itu dilakukan untuk mencari posisi atau formasi kearah yang lebih baik untuk menjalan visi misi kepala daerah.

“Untuk itu saya berharap bagi sejumlah pejabat yang telah dilantik, agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai kewenangan yang telah diberikan, dan siapapun penggantinya untuk ditempatkan di Kecamatan Bayongbong, saya yakin telah memahami alur tugasnya masing-masing dan tentunya Saya sangat berharap kerjasamanya. Mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya,” tandas Arif Rumdana. (Adam B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *