Membanggakan, Delapan Atlet Binaraga Garut Lolos Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2022

FOKUS1,726 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Delapan Atlet Cabang Olag Raga (Cabor) Binaraga asal Kabupaten Garut yang mengikuti babak kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (Porporv Jabar) XIV tahun 2022, yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Desember 2021 di GOR Dinas Jasmani TNI AD Kota Cimahi selesai dilaksanakan.

Alhamdulillah seluruh atlet yang diturunkan pada Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2022 Jawa Barat yang diselenggarakan Hari Sabtu dan Minggu, 18 sampai 19 Desember 2021 di GOR Dinas Jasmani TNI AD Kota Cimahi telah selesai dilaksanakan,” ujar Manager yang sekaligus Sekretaris Pengcab PBFI Kabupaten Garut, Budi Rahadian SH, Selasa (21/12/2021).

Dijelaskan Budi Rahadian, dari 8 atlet kontingen Cabor Binaraga Kabupaten Garut, berhasil lolos mendapat tiket mengikuti Event Porprov XIV Jabar yang akan digelar sekitar Bulan Juli Tahun 2022.

“Alhamdulillah, satu Medali Perunggu diraih atas nama Faizal Eka Nugraha yang turun di kelas 80 Kilogram,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan Budi Rahadian, hasil Babak Kualifikasi ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk menghadapi Porprov yang akan digelar bulan Juli 2022 mendatang. Menurutnya, keberhasilan ini tiada lain berkat do’a dan dukungan semua pihak.

Ia juga berharap, dalam interval waktu 6 enam bulan kedepan pihaknya bisa lebih mempersiapkan diri agar dapat meraih hasil terbaik di event bergengsi tingkat Jawa Barat.

“Tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama serta Do’a dari semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Berikut nama-nama atlet Kabupaten Garut yang masuk 10 besar sebagai tiket mengikuti Porporv XIV Jabar :

1. Uu Kusnawan, Kelas 65 Kg, Posisi ke 8

2. M. iqbal Fauzi Kelas 70 Kg, Posisi ke 4

3. Agus Asep Koswara, Kelas 75 Kg, Posisi ke 6

4. Faiza Eka Nugraha, Kelas 80 Kg, Posisi ke 3

5. Iqbal Muslim, Kelas 80 Kg, Posisi ke 4

6. R Dena Urip Santosa, Kelas 85 Kg, Posisi ke 7

7. Dedi Wilis, Kelas 90 Kg, Posisi ke 8

8. Azank Safari, Kelas 95 Kg, Posisi ke 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *