Apresiasi Kinerja Tim Pelaksana Vaksinasi, Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Berikan Hadiah

FOKUS, HALO POLISI575 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sukses dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh bidan desa dan bhabinkamtibmas secara door to door ke rumah-rumah warga, Polsek Banjarwangi Polres Garut, Ipda Amirudin Latif berikan penghargaan kepada tim pelaksana vaksinasi yang penuh perjuangan terus menggenjot kegiatan tersebut agar bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Kapolsek Banjarawangi kepada tim pelaksana vaksinasi yang senantiasa berpartisipasi ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Garut dan juga dengan sengaja kegiatan vaksin ini dijadikan perlombaan untuk masing-masing desa dalam pencapaian target vaksin terutama dosis 1.

Kapolsek Banjarwangi, Ipda Amirudin Latif menyampaikan, pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi tim pelaksana vaksinasi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mensukseskan percepatan capaian target vaksin di Kecamatan Banjarwangi.

“Jadi sebenarnya ini merupakan lomba vaksin door to door. Setiap pemerintah desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjarwangi bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan juga bidan desa dalam kegiatan tersebut. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah. Tujuannya hanya untuk meningkatkan capaian target vaksin dan memotivasi tim pelaksana vaksinasi agar tetap semangat melaksanakan kegiatan,” papar Amirudin Latif kepada hariangarutnews.com, Selasa (30/11/2021).

Lanjut disampaikan Amirudin Latif, apresiasi ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami polsek setempat karena setiap anggota bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan bidan desa dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Kami apresiasi sekali atas kerjasama antara bhabinkamtibmas dan bidan desa yang sepenuh hati dan banyak perjuangan dalam pelaksanaan vaksinasi door to door ke rumah warga,” tandasnya. (Ind/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *