Cabor Baru Sukses di Porkab 2021, Ketua Harian Pengprov PRUI Jawa Barat Apresiasi Pemkab Garut

FOKUS530 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pada pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Olimpic Rugby, telah diselesikan babak final pada hari Selasa (26/10/2021) yang digelar di Sarana Olah Raga (SOR) Merdeka Kerkof.

Ketua Harian Pengprov PRUI Jawa Barat, H. Aceng Roni Syahbana, mengucapkan salam hormat apresiasi yang sangat tinggi untuk Bupati dan Wakil Bupati Garut, Dispora, KONI dan Pengcab PRUI Garut, karena telah sukses melaksanakan penyelangaraan Porkab 2021.

Disampaikan Aceng Roni, Rugby salah satu Cabor baru di Garut, telah melaksanakan pertandingan dari awal sampai beres dan menghasilkan juara baru untuk pertama kali di event resmi tingkat kabupaten, Porkab 2021 yang diikuti 16 kecamatan yang dijuarai oleh 3 putra dan 3 putri.

Ia berharap, ini menjadi awal yang sangat baik bagi pembangunan olahraga Rugby di Kabupaten Garut, untuk bisa berprestasi di level lebih tinggi lagi, dengan mencetak atlit-atlit Rugby berprestasi dari Garut.

“Selamat dan sukses kepada team Rugby atlit putra dan putri para peraih medali yaitu kecamatan Karangpawitan, Samarang, Banyuresmi, Tarogong Kaler dan Pasirwangi,” tutur Aceng Roni.

Diketahui, hasil dari Final Rugby putra yang mendapatkan Juara 1 (Medali Emas) diraih oleh Kecamatan Karangpawitan, Juara 2 (Medali Perak) diraih oleh Kecamatan Samarang dan Juara 3 (Medali Perunggu) diraih oleh Kecamatan Banyuresmi.

Sementara, hasil Final Rugby putri yang mendapatkan Juara 1 (Medali Emas) diraih oleh Kecamatan Tarogong Kaler, Juara 2 (Medali Perak) diraih Kecamatan Banyuresmi dan Juara 3 (Medali Perunggu) diraih Kecamatan Pasirwangi. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *