Melalui Kepres RI, Sekda Garut Naik Pangkat ke 4D

FOKUS908 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Belum setahun menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana MH sudah banyak membawa perubahan untuk kemajuan Garut seperti refomarsi birokrasi dan lain-lain. Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut dapat kado istimewa yaitu mendapat kenaikan pangkat dari 4C ke 4D berdasarkan Kepres RI Nomor :  00081/KEP/AA/15001/21 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil.

“Selamat kepada Sekda Nurdin Yana, sebagai pejabat eselon IIA yang naik pangkat menjadi golongan 4D. Sekda pangkatnya paling tinggi,” kata Bupati Garut, Rudy Gunawan saat memberikan sambutan pada apel pagi di lapangan Setda, Senin (18/10/2021).

Rudy meminta agar Nurdin Yana semakin dapat memberikan kontribusi pada Pemkab Garut. Serta dapat meningkatkan kinerjanya sebagai contoh bagi ASN lain di Kabupaten Garut.

Menanggapi hal ini, Nurdin merasa senang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Pangkat ini hak bagi ASN, hak ini akan terpenuhi manakala kewajiban juga dilakukan,” kata Nurdin.

Sekda Garut berharap semoga pangkat golongan barunya sebagai ASN menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Dia berharap penghargaan yang didapatkannya sebagai bentuk motivasi untuk ASN agar meningkatkan kinerja sesuai beban kerja dan tupoksinya masing-masing.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi saya untuk lebih meningkatkan kinerja di Kabupaten Garut, fungsi Setda mengoordinasikan seluruh fungsi Satuan Kinerka Perangkat Daerah (SKPD) agar roda penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *