Gencar Percepatan Vaksinasi, Pemerintah Desa Cintadamai Gelar Suntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, H Undang, pantau langsung kegiatan percepatan vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cintadamai 1, Kampung Nurul Huda, Senin (11/10/2021).

Kades Undang disela kegiatannya menyampaikan, upaya percepatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mencegah atau menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Cintadamai umumnya di Kabupaten Garut agar terus berkurang.

“Vaksinasi ini kita pemerintahan desa bekerjasama bersama dinas kesehatan, Puskesmas Sukamulya dan pemerintahan kecamatan. Terima kasih  kepada Kepala SDN Cintadamai 1 yang telah memberikan tempat untuk pelaksanaan vaksin ini,” ujarnya.

Lanjut Undang, melihat antusias warga masyarakat Nurul Huda untuk sadar Vaksinasi sangat baik dan mudah-mudahan bisa mencapai target yang di harapkan.

“Target untuk Kampung Nurul Huda, pemerintah desa menyediakan 200 dosis vaksin tahap satu dan dua. Terima kasih buat PKM Sukamulya atas kerjasamanya. Babinsa, Babinkamtimas, dan pemerintahan Kecamatan Sukaresmi, Alhamdulilah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, dan hasilnya bisa cepat mencapai target,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *