245 Warga di Sukaresmi, Terima Bantuan Beras dari Kodim 0611 Garut

FOKUS527 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk membantu meringankan ekonomi warga di masa pandemi, Komando Rayon Militer (Koramil) 1115 Cisurupan, Kodim 0611 Garut, kembali salurkan Bantuan Sosial (Bansos) paket beras kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, di aula Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten, Rabu (25/08/2021).

Danramil 1115 Cisurupan, Kapten Iyus Rustandi usai penyerahan secara simbolis kepada Camat Sukaresmi menitipkan agar bantuan bisa tersalur kepada yang berhak dan belum mendapatkan bantuan pemerintah.

“Nanti juga setelah ini, saya akan memerintahkan agar Babinsa dan Babinkamtibmas ikut monitor ke masing-masing desa,” ujar Kapten Iyus.

Ditempat yang sama, Camat Sukaresmi, Drs H Dadi Djakaria M Si, memyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran TNI Koramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut atas gelar program bantuan tersebut.

“Terima kasih pak Dandim 0611 Garut yang telah menyalurkan bantuan. Dimana melalui pak Danramil Cisurupan, hari ini telah menyerahkan bantuan untuk warga kami, semoga ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tutur Camat.

Dijelaskan Camat Sukaresmi, pihaknya hari ini menyalurkan bantuan kepada 245 Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) yang ada di wilayah Kecamatan Sukaresmi, yang secara simbolis diserahkan di kantor kecamatan kepada 50 perwakilan warga dan langsung dihadiri oleh Forkopincam Sukaresmi. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *