Ratusan Warga Sukamukti Cisompet Garut, Antusias Ikuti Vaksinasi

SEPUTAR GARUT464 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai jadwal yang telah ditentukan, vaksinasi yang digelar di aula Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Senin (02/08/2021), berjalan dengan lancar dengan capaian warga yang divaksin cukup banyak.

Kepala Desa (Kades) Sukamukti, Tati Nuryanti yang hadir langsung dilokasi penyuntikan vaksin, sangat apresiasi terhadap warganya yang pro aktif dalam program nasional tersebut. Sang Kades pun saat akan dimulai, langsung memimpin do’a, berharap pelaksanaan vaksin berjalan lancar.

“Kita wajib berupaya secara lahiriyah yakni vaksin dan berdo’a semoga Allah Subhanahu Wata’ala, memberikan kita perlindungan dan kesehatan. Khususnya warga Desa Sukamukti,” ujar Kades Tati.

Kepala Desa Sukamukti, Tati Nuryanti dan tim medis

Yanti juga menjelaskan, jumlah sasaran vaksin terbagi dua. Dosis 1 ada 116 orang dan Dosis 2 ada 97 otang. Total jumlah yang divaksin seluruhnya 213 orang.

“Tadi terdaftar ada 218, hanya 5 orang belum bisa dilakukan vaksin hari ini,” jelas Tati.

Untuk tim Medis vaksin Covid-19 sendiri, imbuh Tati adalah petugas dari Puskesmas yang dipimpin oleh Yani (Bidan) berama tim mobile, petugas meja 1 dan 2.

“Termasuk juga perangkat desa dilibatkan membantu kelancaran vaksinasi,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *