Rangkaian Hasil Sidak, Bupati Garut : Camat Ini Patut Dicontoh

FOKUS1,066 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kemarahan memuncak Bupati Garut Rudy Gunawan saat Inspeksi Mendadak (Sidak) pada Minggu (06/06/2021) dibeberapa kecamatan yang saat ia Sidak dalam komdisi kosong dan tutup kantor, padahal dalam masa darurat Covid-19 dan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Rudy merasa terobati kemarahannya dengan hadir dan siaganya salah satu camat yang ada di kantornya.

“Saya ada di Kecamatan Cisurupan, menurut saya ini perlu dicontoh. Jadi tong pak Sekda kelapangan, agak lebih selektif kepada Camat ini,” ucap Rudy dalam video berdurasi 22 detik yang nampak didampingi Camat Cisurupan, Odik Sodikin .

Lanjut disampaikan Rudy dalam videonya, bahwa saat ini, dua hari lagi menjelang Pilkades setentak tanggal 8 Juni 2021.

“Kita dua hari lagi Pilkades. Ada beberapa kecamatan yang kosong melongpong di rumah dinas tidak ada camatnya. Ini Camat Cisurupan ya, ada disini dirumah dinasnya, bagus,” kata Rudy dengan acungan dua jempolnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Garut Rudy Gunawan, murka karena mendapati kantor kecamatan yang kosong dan puskesmas yang banyak pasien namun tak ada satu pun dokter yang piket. Rudy pun, meminta kepada para camat untuk siaga dalam masa darurat Covid-19 dan juga jelang Pilkades termasuk para dokter di masing-masing puskesmas. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *