Bupati Lantik 55 Pejabat di Lingkungan Pemkab Garut, Ini Daftarnya

FOKUS1,593 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melakukan mutasi jabatan dilingkungan pemerintah setempat. Mutasi tersebut dilakukan di lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (12/04/2021). Ada sebanyak 55 pejabat yang dilantik pada hari ini.
Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.328-BKD/2021 tanggal 12 April 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Sipil Negara dalam Jabatan Administrasi di lingungkan Pemkab Garut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Garut menyampaikan jika mutasi atau penyegaran pejabat pemerintah ini merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Dimana penyegaran perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian program dalam mendukung tercapai dan terwujudnya visi-misi Bupati dan wakil Bupati Garut.

Kepada pejabat yang dilantik dirinya sendiri juga mengharapkan agar tidak berbesar hati karena jabatan namun lebih ke menunjukkan kemampuan dan dapat memberikan perubahan yang bertujuan untuk kemajuan Garut.

“Pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksinya, menciptakan inovasi dan Kreatif dalam bekerja. Saya berharap agar para pejabat baru tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan juga memprioritaskan pogram pro rakyat. Apalagi dimasa saat ini yang sedang pandemi, banyak anggaran yang dipotong oleh pusat, jadi harus bisa bekerja maskimal, dan menyelesaikan program 100 hari kerja,” tutupnya. (Igie)

Berikut para pejabat yang dimutasi :

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *