Jelang Ramadhan, Tim Sepakbola Jurnalis Garut FC Berikan Santunan APD ke Ponpes Al-Ianah

FOKUS600 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjelang bulan suci ramadhan 1442 hijriah dan menyambut kondisi tatanan baru di tengah pandemi atau new normal, para awak media yang tergabung dalam Tim Jurnalis Garut FC memberikan santunan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) ke Ponpes Al-Ianah, Kampung Babakan Cau, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Jumat (03/04/2021).

Bantuan berupa Jaket Jurnalis Garut FC, Beras, Masker dan Hand Sanitizer ini diserahkan Manager Jurnalis Garut FC, Igie N. Rukmana kepada pengurus Ponpes Al-Ianah, Ceng Ali. Igie berharap, sumbangan yang digalang para pemain Jurnalis Garut FC dan Baznas Kabupaten Garut ini dapat membantu pesantren tersebut dalam pelaksanaan pendidikan di bulan ramadhan yang aman dari Covid-19. Pandemi, ujar Igie, telah berdampak pada berbagai bidang kehidupan masyarakat, termasuk bidang pendidikan di pondok pesantren.

“Bantuan berupa alat pengaman diri diharapkan dapat mendukung proses pembelajaran di lingkungan Ponpes. Untuk itu, lembaga pendidikan seperti pesantren harus mendapat dukungan, agar pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan dan proses pendidikan pada tahun ini dapat berjalan dengan aman di era new normal. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan pesantren,” kata Igie. (JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *