Wakil Bupati Garut Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Dokter Senior RSUD Al-Ihsan Bandung

FOKUS893 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sejumlah pejabat daerah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Garut, sampaikan belasungkawa atas meninggalnya drg HS Budi Zakaria, dokter gigi Rumah Sakit Al-Ihsan, Kabupaten Bandung. Almarhum meninggal pada Senin (01/03/2021) saat menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini almarhum disemayamkan di eumah duka, Kampung Nagerang, Kelurahan Cimuncang, Kecamatam Garut Kota.

Kabar duka ini menyelimuti keluarga besar RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung. Karena almarhum merupakan salah seorang dokter senior di RSUD tersebut. Ia merupakan salah seorang dokter gigi andalan yang dimiliki oleh rumah sakit, merupakan dokter senior spesialis gigi yang sudah mengabdi lebih kurang 15 tahun.

Saat dikonfirmasi, Wakil Bi Garut dr Helmi Budiman, melalui sambungan telepon, mengucapkan bela sungkawa kepada almarhum.

“Innalilahi wainna illaihi roji’un, beliau adalah orang tua kami, sahabat kami, saudara kami. drg H S Budi Zakaria, beliau orang yang sholeh insya Allah surga Allah menantinya, beliau pun sangat dekat dengan masyarakat, mudah-mudahan keluarganya dineri kesabaran dan ketabahan,” tutur Helmi.

Dari informasi yang dihimpun hariangarutnews.com, almarhum meninggalkan tiga anak dan satu orang isteri. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *