Wakil Ketua DPRD Garut : Dana Desa Belum Cukup, Pokir Dewan Mendorong Percepatan Pembangunan

POLITIK460 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Reses anggota DPRD Garut masa sidang III tahun 2020, legislator dari Fraksi Gerindra, Enan, yang saat ini menjabat Wakil Ketua, melakukan reses diwilayah Kecamatan Malangbong, Rabu (02/12/2020). Pelaksanaan di gedung R Surayudha, dengan menghadirkan, unsur Forkopimcam, UPT, pemerintah desa dan stakeholder lainnya.

Usai acara, Wakil Ketua DPRD Garut, Enan, menyebutkan, yang hadir ini mereka sudah memahami alur-alur usulan program. Sehingga secara administrasi ini pihak DPRD tidak lagi kerepotan dalam data usulan program.

“Jalurnya dari usulan desa terus ke Kasi di kecamatan dan sampai ke kami. Nanti DPRD langsung ke Bappeda untuk input di. SIPD,” ujar Enan.

Wakil ketua DPRD Garut, Enan

Harapan kami, sambung Enan, saat ini pembangunan dari Dana Desa (DD) belum bisa mengcover sepenuhnya. Makanya, imbuh Enan, usulan ini akan menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD, untuk percepatan pembangunan.

Sementara, Camat Malangbong RM Aliyudin berharap, apa yang disampaikan oleh para stakeholder yang ada di wilayah termasuk masyarakat, aspirasinya bisa tertampung, diimplementasikan dan terealisasi serta bermanfaat bagi masyarakat. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *