Reses Masa Sidang III Tahun 2020, Politisi Demokrat Ini Sambangi Kecamatan Wanaraja

POLITIK763 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tampung aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil 1, Fraksi Demokrat, Cucu Suhendar, gelar reses masa sidang III, bulan Desember Tahun 2020, di aula Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Rabu (02/12/2020). Dalam resesnya, Cucu Suhendar, menyampaikan bahwa ada beberapa usulan atau aspirasi yang disampaikan warga.

Sebagai legislator, Cucu suhendar berjanji akan mengawal usulan prioritas di musrenbang tingkat kecamatan.

“Ini untuk dipertajam dan dikupas dalam pembahasan pada pertengahan Juli sampai Agustus 2021 dan usulan warga ini bisa di bahas lebih jauhnya di realisasikan di tahun 2022,” Ucap Cucu usai acara.

Selaku anggota DPRD Dapil 1, ia berjanji akan mengerahkan segala tenaga dan waktu, agar usulan skala prioritas dari Kecamatan Wanaraja khususnya bisa masuk di pembahasan termasuk usulan prioritas para Kepala Desa dan LPM diantaranya, akses air bersih, pipanisasi, rutilahu, madrasah, masjid, penataan sepanjang jalan desa dan kecamatan serta perhatian bagi para guru honorer.

Kepala Desa Wanasari, Ihin solihin, dalam sambutannya menuturkan, sudah seharusnya masyarakat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhannya melalui wakil rakyat dari dapilnya.

“Ini adalah kesempatan baik dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya yang inshaAllah akan diakomodir oleh pak Cucu, Jadi silakan sampaikan saja mumpung langsung berhadapan dengan anggota DPRD,” tutur kades

Sementara Kepala Desa Wanamekar, Rohim, menyambut baik agenda reses tersebut. Ia menyebutkan, bahwa hasil reses ini harus bisa menampung aspirasi warga masyarakat terutama warga Desa umumnya warga Kecamatan Wanaraja.

Pantauan hariangarutnews.com, turut dihadiri oleh para Kepala Desa, Kepala Dusun, BPD, LPM, perwakilan tokoh masyarakat dan pemuda, Ketua PAC, Ranting serta para kader dan simpatisan.(Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *