HUT TNI Ke-75 di Garut, Kapolsek dan Unsur Forkopimcam Kompak Berkunjung Ucapkan Selamat

FOKUS1,464 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 dengan tema “Sinergi untuk Negeri”, para Kapolsek dan jajarannya se-Kabupaten Garut, berkunjung ke Makoramil di masing-masing wilayah teritorialnya, untuk menyampaikan ucapan selamat atas perayaan HUT TNI, pada Senin (05/10/2020).

Pantauan hariangarutnews.com, Kapolsek Samarang bersama anggota mengunjungi Makoramil 1112, untuk memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Turut hadir juga, Camat dan para UPTD dan kepala desa, dengan membawa kue tart dan tumpeng, yang langsung diterima oleh Danramil Kapten Chb Untung Wahyudi beserta Anggota.

Pelaksanaan serupa juga dilakukan Kapolsek Pameungpeuk AKP Dedin Permana, SH, yang berkunjung ke Makoramil 1119. Dihadiri camat dan staf, bhabinkamtibmas juga babinsa. Kapolsek memberikan ucapan selamat yang ditandai dengan pemotongan.

Kapolsek Pameungpeuk Kunjungi Koramil 1119

Sementara, Koramil 1115 Cisurupan, dalam mengisi momentum HUT Ke-75 TNI, gelar bhakti sosial (baksos) pembagian santunan paket sembako untuk veteran, di halaman Mako Ramil, yang dihardiri langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) garut, Fraksi PKS, H Jajang Supriatna, unsur Forkopimcam Cisurupan dan Sukaresmi, para kepala UPT, Ketua APDESI, Ketua BUMDes Bersama, Ketua MUI, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ormas Pemuda Pancasila, anggota Polsek dan Koramil.

Santuan di Koramil Cisurupan

Dalam sambutannya Danramil, Kapten Inf Iyus Rustandi, mengatakan bahwa TNI saat ini menghadapi ujian dan cobaan yang begitu berat, di media sosial banyak sekali tantangan dan hambatan yang dihadapi. Ia berharap, para anggota TNI lebih dewasa dalam menyikapi, bisa memilah dan memilih yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Karena kita tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang akan menghancurkan negara kesatuan republik indonesia. Mudah-mudahan dengan sinergitas kita semua bisa berbuat yang terbaik,” ungkap Danramil.

Diakhir sambutannya ia mengajak, ciptakan silaturahmi dan sinergitas untuk kepentingan rakyat, khusus yang ada di Kecamatan Cisurupan, umumnya untuk bangsa dan negara Indonesia.

Sementara Camat Cisurupan Odik Sodikin S Sos, M Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada danramil dan seluruh yang hadir, tasyakur momentum HUT TNI diisi dengan kepedulian sosial.

Dari pantauan hariangarutnews.com, acara berlangsung penuh dengan kekeluargaan. Diakhir acara danramil beserta tamu undangan secara simbolis menyerahkan santunan dan paket sembako untuk keluarga veteran. (Ricky-MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *