Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Garut, Salurkan Bantuan Makanan dan Vitamin untuk Tim Medis Covid-19 di RSUD dr Slamet

FOKUS1,278 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Peduli tenaga medis, Ketua Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Kabupaten Garut, Hj dr Hani Firdiani Budiman, bersama anggota, serahkan bantuan makanan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, Senin (05/10/2020).

Saat dikonfirmasi, dr Hani Firdiani menjelaskan, bahwa bantuan yang disalurkan berasal dari anggota IIDI, diperuntukan tenaga medis dan petugas labolatorium di RSUD khususnya yang menangani pasien Covid-19.

“Kami menyerahkan 100 paket untuk petugas medis di 4 ruangan, diantaranya 80 perawat jaga, 8 petugas lab yang melakukan screening dan 12 dokter,” ujar Hani.

Ia juga berharap, kedepan IIDI Garut bisa berupaya melakukan penyaluran bantuan kembali. Ia juga berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir tidak terus bertambah. Disamping makanan, sambung Hani, paket juga berisi vitamin, suplemen, susu dan ekstrak food serta cendera mata mug IIDI sebagai ungkapan motivasi kepada medis di RSUD dr Slamet.(YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *