Desa Pasirwaru Limbangan Garut, Gelar Musrenbangdes RKPDes Tahun 2021

SEPUTAR GARUT878 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Pasirwaru, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka persiapan pengesahan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2021, di Gor desa, Senin (05/10/2020).

Hadir dalam acara, unsur Forkopimcam, Kepala Puskesmas Limbangan dr Firman, Kepala Desa (Kades) dan perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua RW dan RT, Kader PKK dan Posyandu, Karang Taruna dan tokoh masyarakat. Dalam acara juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kades Pasirwaru, Yoni Nugraha, M Ag, dalam sambutannya menyebutkan bahwa secara keseluruhan, program pembangunan mengutamakan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Kita semuanya sepakat, akan mengutamakan pembangunan infrastruktur dan program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dan juga pada tahun 2020, belum terealisasi, ygtdk terealisasi akan direvew kembali,” ucap Kades.

Kade Yoni juga berharap, warga masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik, program pembangunan yang sudah terealisasi dipelihara dan yang akan dilaksanakan, semua warga masyarakat proaktif dan mendukung, pungakasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *