Garut N-Max Community dan IMG Gelar Baksos dan Bagikan Masker di Kecamatan Bungbulang

FOKUS1,559 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sejak merebaknya Virus Corona beberapa bulan terakhir, terlebih ketika Pemerintah Kabupaten Garut secara resmi mengumumkan bahwa ada warga yang terdampak virus tersebut, masker menjadi barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan masker di pasaran membuat banyak masyarakat panik. Tingginya permintaan masker membuat harga masker di beberapa gerai dan toko kesehatan menjadi sangat tinggi.

Lewat gerakan kepedulian dengan tema “Bersinergi Dalam Rangka Safari Pencegahan Covid-19”, Garut N-Max Community (GNMC) dan Independent Max Garut (IMG) melakukan kegiatan sosial dan berbagi masker gratis di Kecamatan Bungbulang, Minggu (19/04). Kedua komunitas motor ini sengaja menggerakkan seluruh membernya dengan segudang kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Disela-sela kegiatan, Ketua GNMC, Bripka Gede Rai P.A.M SH menuturkan, selain membagi-bagikan masker dalam kegiatan itu para anggota komunitas klub motor turut memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas serta mentaati aturan pemerintah agar berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tak hanya bagi-bagi masker, kami juga mengadakan kegiatan sosial, salah satunya santunan sembako kepada warga kurang mampu. Semua anggaran kegiatan sosial tersebut merupakan hasil donasi dari para anggota komunitas. Terima kasih kepada seluruh member yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara baksos ini, mudah-mudahan kedepan kita tambah solid, kompak, guyub serta bersinergi dan kegiatan kita menjadi ladang pahala,” tandas Ketua GNMC.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam acara tersebut Forkopim Kecamatan Bungbulang, Sekmat Bungbulang, Saeful Rohmat S Sos, Kepala Desa Guna Mekar, Dewan Penasehat Kompol Alit Kadarusman S Pd M Si, Ketua umum IMG, H. Enjang, Ketua FKPM Polsek Bungbulang dan 45 member dari GNMC dan IMG. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *