Jelajah Kampung, Kapolres dan Dandim 0611 Garut Bagikan Bantuan Sembako kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

FOKUS2,212 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk menghindari kerumunan masa dan juga menjaga jarak dalam pencegahan pandemi virus corona atau covid-19, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK bersama Dandim 0611 Garut, Letkol Inf ERWIN AGUNG TWA ST MT r (Han) melakukan sambang door to door kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Selasa (21/04).

Dandim 0611 Garut menyerahkan sembako kepada warga Tarogong Kaler.

Hal ini di lakukan Kapolres Garut dan dandim 0611 Garut karena banyak warga masyarakat yang terdampak wabah covid-19 dan belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah maupun dari pihak lain yang peduli kepada warga masyarakat kurang mampu. Demi menjaga Social Distancing ini, Kapolres dan Dandim rela berjalan kaki menelusuri perkampungan dan langsung menemui warga masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan sembako di Kampung Buleud Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler.

Dikatakan Kapolres Garut, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, maka Pihak Polri dan TNI melaksanakan gerakan bhakti sosial membagikan sembako tidak kurang dari 3.000 paket serentak di seluruh Kabupaten Garut dan hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah corona atau covid-19 sesuai Program Kapolri.

Kapolres Garut temui langsung warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona.

“Polres Garut dan Kodim 0611 beserta jajaran Polsek dan Koramil pada hari ini Selasa 21 April 2020 serentak melaksanakan gerakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Garut. Gerakan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga masyarakat guna meringankan beban warga masyarakat ditengah himpitan pandemi covid-19 / corona,” ujarnya. (Gie – Humas Polres Garut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *