Anggota DPRD Garut Sisihkan Gaji untuk Tangani Covid-19, Himbau Agus Hamdani

HARIANGARUTNEWS.COM – H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I Wakil Ketua DPRD kab. Garut dari F-PPP, menghimbau pada seluruh anggota DPRD Garut agar menyisihkan gajinya sebagian untuk penanganan pencegahan COVID-19.

“Saya menghimbau agar sebagian gaji disisihkan untuk penanganan COVID-19. Adapun besaran akan dilakukan pembahasan,” ujar Agus, Kamis (02/04) melalui sambungan telepon selulernya.

Lanjut dikatakan Agus, anggaran yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak dan diarahkan untuk membeli alat kesehatan dalam penanganan COVID-19.

“Setelah keluar surat edaran Gubernur Jawa Barat, untuk itu kita akan melakukan penggalangan dana sebagai bentuk peduli kemanusiaan”.

Agus juga menghimbau agar seluruh anggota DPRD Garut, bisa membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran COVID-19. Apalagi sekarang ODP dan PDP terus bertambah termasuk ada pasien yang sudah dinyatakan positif.

“Ada beberapa yang menjadi usulan anggota, untuk pengadaan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Kalau jumlah besaran gaji yang akan disisihkan belum ada kepastian karena masih  pembahasan,” pungkasnya.  (Bulan/Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *