Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Polsek Tarogong Kidul Garut, Maraton Sosialisasi Social Distancing

FOKUS1,420 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka sosialisasikan maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengenai pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19). Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Tarogong Kidul Polres Garut, gelar sosialisasi Social Distancing di lingkungan Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu (25/03).

Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Bripka Gede Rai P.A.M SH, didampingi oleh Kepala Desa H Engkos Sudrajat dan Babinsa Sertu Asep Hermawan serta Ketua RW 05 Cibunar Girang, mengatakan, giat yang dilakukan adalah menyampaikan himbauan tentang maklumat Kapolri, serta kebijakan Pemerintah.

Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul sedang sosialisasi distancing kepada masyarakat.

“Diharapkan masyarakat setempat agar tidak melaksanakan atau menghindari perkumpulan massa untuk menghindari adanya penyebaran Virus Corona (COVID-19),” ujar Gede, Rabu (25/03).

Bripka Gede juga berharap, warga masyarakat bisa mematuhi anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah dalam penerapan Social Distancing.

“Perlu persuasif dalam penyampaian kepada masyarakat ini, karena tidak semua masyarakat memahami dengan detail. Intinya kita bekerjasama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *