Lawan Covid 19, DPC PDIP Garut Dirikan Posko Gotong Royong

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,085 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah membagikan Hand Sanitizer gratis kepada warga di beberapa tempat umum dan sarana ibadah, kini DPC PDIP Garut mendirikan Posko Gotong Royong untuk melawan dan mencegah penyebaran COVID-19.

Ini merupakan bukti nyata dalam melindungi masyarakat, mulai hari ini halaman sekretariat di Jalan Merdeka no 157 Haurpanggung Tarogong Kidul, dijadikan tempat untuk melayani masyarakat yang membutuhkan masker dan Hand Sanitizer.

“Kami membuka Posko Gotong Royong Lawan Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Garut. Kami juga terus bergerak dalam memasang hand Sanitizer di ruang publik di Kabupaten Garut,” ujar Ketua DPC, Yudha Puja Turnawan, saat ditemui di area posko, Selasa (24/3/2020).

Pendirian posko, imbuh Yudha, adalah instruksi dari DPP dan DPD agar kader partai ikut telibat langsung membantu pemerintah dalam memerangi dan melindungi masyarakat dari wabah Covid-19.

“Di Posko Gotong Royong ini, masyarakat yang datang membutuhkan masker dan Hand Sanitizer akan diberikan secara gratis,” tegas yudha.

Tegasnya kembali, meski sudah didirikan posko, dalam beberapa hari kedepan kader PDIP Garut akan terus bergerak untuk pemasangan Hand Sanitizer di ruang publik, tempat ibadah serta di beberapa pasar tradisional.

“Keberadaan Hand Sanitizer di tempat umum memang sangat diperlukan, mengingat tempat umum merupakan salah satu tempat yang menjadi pusat kerumunan. Khususnya pasar tradisional dan sarana ibadah,” singkat Yudha. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *