DPD PKS Garut Minimalisir Virus Corona

HARIANGARUTNEWS.COM – DPD PKS Garut melakukan upaya dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid -19), sebagai langkah konkrit dalam kepeduliannya melindungi masyarakat.

Cevi Alvian menyatakan, selaku ketua bidang kerumahtanggaan DPD PKS Garut serta penanggung jawab pelaksanaan Disinfektan kantor DPD PKS Garut. Pihaknya akan serius melakukan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona tersebut.

“Atas intruksi Presiden PKS dan himbaun Bupati Garut, serta kehawatiran mewabahnya virus yang dari Cina ini. Kantor DPD PKS mulai membatasi tamu dan setiap tamu yang datang harus melalui prosedur pemeriksaan dan penggunaan antiseptik,” ujar Cevi saat dihubungi melalui telepon selulernya pada Jum’at (20/03/2020).

Selain itu, imbuh cevi, para kader dihimbau untuk tidak keluar rumah, dan melakukan pertemuan-pertemuan rutin dengan menggunakan video conference lewat berbagai aplikasi. Termasuk disetiap ranting dihimbau untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah setempat untuk mencegah penularan wabah virus copid 19 ini.

Sementara, himbauan dari Ir Wawan selaku ketua DPD PKS Garut , diharapkan seluruh kadernya harus sehat karna mereka bukan hanya mengurus dirinya sendiri. melainkan ada umat yg menunggu dakwah kader PKS.

“Ayo lakukan cara hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah, tetap dirumah kurangi keluar rumah, cukup yang darurat saja jika harus keluar rumah,” singkatnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *