Sumringah, Pegawai RSUD dr Slamet Garut Ini Akhirnya Diangkat PNS

FOKUS2,246 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebanyak 549 CPNS Formasi 2018, Selasa (10/03), mendapat SK PNS dari Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH. Salah seorang pegawai RSUD dr Slamet Garut, yang ikut dilantik, Sizi Aryani Sondjaya Amk (34), menampakan wajah sumringah karena moment tersebut hal yang paling ditunggu-tunggu selama sebelas tahun mengabdi sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di RSUD dr Slamet Garut.

“Alhamdulillah sudah diangkat menjadi PNS 100%, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai bidang yang saya kerjakan,” ujar Sizi kepada hariangarutnews.com.

Istri dari Aditya dan ibu dari tiga orang putra ini mengaku, selama sebelas tahun mengabdi jadi TKK di RSUD dr Slamet Garut, sebagai perawat dan tidak pernah berganti profesinya. Kedepannya mudah-mudahan bisa bekerja dan membawa nama RSUD dr Slamet lebih baik lagi terutama dalam pelayanan masyarakat.

“Saya dulu testing tahun 2018, menerima SK 80% diterima pada April 2019 dan Prajabatan pada bulan Mei 2019. Alhamdulillah saat ini saya sudah dilantik PNS seratus persen, saya sangat bersyukur atas semua ini,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *