Apel Pagi, Bupati Garut Gelar Pelantikan

FOKUS1,464 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Apel pagi dilapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (20/01), Bupati Garut lantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2019 – 2024 dan pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut masa bakti 2019 – 2023. Hadir dalam acara, Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah, SKPD, Ketua GOW Jawab Barat, Pengurus GOW Kabupaten Garut, Pengurus BPPD Garut, ASN dan tamu undangan lainnya.

Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini sangat penting termasuk juga Badan Promosi Pariwisata Daerah dalam partisipasi pembangunan di Kabupaten Garut.

“Sebagaimana sering saya katakan, kita masih memerlukan kerja keras, ingin mengejar ketertinggalan di bidang IPM, kita juga ingin meningkatkan derajat kehidupan masyarakat dan menaikkan pendapatan perkapita masyarakat Kabupaten Garut,

Dilanjutkan Rudy, Pemerintah Kabupaten Garut juga ingin berbagi secara sosial empati yang harus kita berikan kepada hampir 259 ribu masyarakat Garut yang sekarang ini masih berstatus miskin. Hal ini merupakan tugas berat yang harus kita emban, karena konsekuensi logis saya dan dr Helmi selaku Bupati dan Wakil Bupati Garut bertanggungjawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *