Warga Banjarwangi Keluhkan Jalan Desa Lintas Antar Kecamatan Rusak Parah

FOKUS2,528 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga masyarakat keluhkan rusaknya lalan lintas penghubung antara Desa Cipangramatan Kecamatan Cikajang menuju Desa Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, kondisi saat ini semakin parah dan rawan kecelakaan. Apalagi pada musim hujan, jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau penuh lumpur dan licin.

Sopi Alawiyah, warga Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi mengeluhkan hal ini, bahkan katanya semenjak dia duduk di bangku Sekolah Dasar, jalan tersebut belum tersentuh pembangunan yang memadai.

“Dari sejak saya sekolah SD sampai sekarang belum terlihat dibangun, padahal jalan ini menghubungkan beberapa desa,” ucap Sopi, Rabu (15/01).

Sopi berharap, ada perhatian khusus baik itu Pemerintah Desa dan Kabupaten. Karena jalan ini satu-satunya penghubung beberapa desa yang kerap kali digunakan warga dari Kecamatan Cikajang dan Banjarwangi.

“Secara wilayah masuknya Desa Cipangramatan Cikajang, Tapi notabene banyak digunakan juga oleh warga Desa Tanjungjaya Banjarwangi. Saya berharap kondisi jalan ini segera dibangun,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *