Kecamatan Sukaresmi Terima Kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Kinerja Kabupaten Garut

SEPUTAR GARUT1,401 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, menerima kunjungan penilaian dan evaluasi lomba kinerja kecamatan tahun 2020, Kamis (16/01). Hadir selaku Ketua Tim H Muksin S Sos M Si, Camat Sukaresmi Drs Heri Hermawan, unsur Forkopimcam, Kepala UPT Pendidikan, Kesehatan, KB, PUPR, Pertanian, para Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, tokoh agama dan masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim, H Muksin S Sos M Si, menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan, dimaksudkan sebagai bahan penilaian kinerja setiap kecamatan yang telah dilaksanakan.

“Ini sebagai evaluasi kinerja selama kurun waktu satu tahu ke belakang, tentunya tahun 2019, yang nantinya akan diumumkan pada saat Upacara Hari Jadi Garut,” kata H Muksin.

Sementara, Camat Sukaresmi, Drs Heri Hermawan, di hadapan seluruh yang hadir menyampaikan berbagai aspek selama kurang lebih satu tahun memimpin Kecamatan Sukaresmi, terutama aspek pelayanan yang menjadi kewenangan yang didelegasikan dari tingkat kabupaten.

“Hal ini bisa di lihat dari bentuk atau modifikasi atau penataan tempat palayanan yang tadinya terkesan kumuh menjadi Humanis. Sejalan dengan motto kami, SMS Prima, Santun Melayani Sauyunan, Professional, Ramah, lkhlas, Mudah dan Akuntable”. Di samping bentuk pengawasan dalam artian koordinatif di lapangan dalam hal pembangunan, infrastuktur dan lainnya,” terang Heri.

Terpisah, tokoh agama dari Pondok Pesantren (Ponpes) Fauzan, KH Aceng Aup Fauzani MAg, yang mengatakan selama ini semua Camat yang pernah bertugas di Sukaresmi semua baik. Khusus buat camat yg sekarang ada nilai lebih, hal ini yang patut dipertahankan demi kemaslahatan ummat, sinergisnya Ulama dgn Umaro. Acara ditutup setelah seluruh anggota tim melakukan survey lapangan terhadap seluruh pejabat struktural di Kecamatan Sukaresmi. (Mahdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *