Anggota DPRD Garut dari PKB Laksanakan Reses Masa Persidangan Perdana di GOR Desa Balewangi

POLITIK1,111 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Subhan fahmi S.IP., melaksanakan Reses Masa Persidangan ke-1 (reses perdana) Tahun Sidang 2019-2020 Masa Bakti 2019-2024, di Daerah Pemilihan lV (Dapil 4) yang mengambil tempat di Gor Desa Balewangi , Kecamatan Cisurupan , Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (04/12).

Dalam kesempatan itu juga turut hadir, Camat Cisurupan H. Jujun juhana, wakil Apdesi Cisurupan, Amun sunjana Kapolsek Cisurupan , Pemerintah desa, Tokoh agama, tokoh Masyarakat, PAC PKB, beserta ranting serta masyarakat konstituen di Cisurupan davil IV.

H. Subhan Fahmi S.IP., Anggota DPRD kabupaten Garut, usai acara ditemui mengatakan Alhamdulillah setelah pelantikan kemarin, sekarang saya bisa melaksanakan reses perdana di Gor Baleharapan desa Balewangi ,kecamatan Cisurupan dengan jumlah undangan 125 orang tapi yang datang lebih dari itu katanya.

”Dengan reses ini saya bisa bersilahturahmi dengan masyarakat, yang utama bisa menampung aspirasi / keluhan dari masyarakat khususnya di kecamatan Cisurupan, aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat terfokus kepada sarana ibadah / Masjid, Pembangunan Jalan, dan Irigasi, dalam usulan masyarakat tadi sudah di akomodir oleh beberapa pendamping, yang akan di usulkan pendamping ke DPRD, itu adalah PR saya yang akan mengawal pembangunan mudah mudahan kehadiran saya bisa membawa awal perubahan yang lebih baik,”ujar Subhan

Lanjut Subhan Fahmi, kegiatan reses ini, bisa menciptakan kesepakatan dengan dinas DPMD dan Dinas Pariwisata dalam menangani program desa pariwisata dan saya ingin supaya semua dewan mempunyai asuhan desa wasata , masing -masing dan mudah mudahan tampungan usulan dalam reses ini terakomodir di APBD,yang sedang berjalan tentunya, ucapnya.

Sementara wakil ketua Apdesi kepala desa Cidatar, Amun sujana menuturkan dengan adanya pelaksanaan reses Anggota DPRD Kabupaten Garut, Subhan Fahmi dari Fraksi Kebangkitan Bangsa , mudah mudahan bisa singkronisasi dengan pemerintah desa serta kelanjutan pembangunan desa di kecamatan Cisurupan akan lebih signifikan dan merata khusus nya untuk kemajuan di desa di kec. Cisurupan.

Lanjut Amun untuk usulan usulan di dalam reses tadi Berharap dengan dilaksanakannya reses ini ada keberkahan dari yang maha kuasa dan adanya singkronisasi di masyarakat bisa mengkondisikan segala sesuatu yang di berikan Pemerintah setiap kampung daerahnya masing masing, cetusnya.

Camat Cisurupan Jujun juhana menyatakan, dalam sambutannya pada kegiatan reses tersebut memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PKB, yang mengadakan reses di kecamatan Cisurupan,dan pak Subhan ini orang Cisurupan yang mana termasuk dalam dapil 4 yang melaksanakan kegiatan reses perdana dikecamatan Cisurupan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PKB H. Subhan Fahmi yang telah melaksanakan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada dikecamatan Cisurupan ini, sehingga saya mempersilahkan kepada masyarakat, apabila ada keluhan dan masukkan dipersilahkan, untuk menyampaikanya,” pungkas Camat. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *