Reses Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dihadiri Bupati Garut

FOKUS, POLITIK1,548 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, gelar agenda Reses di Desa Ngamplangsari Kecamatan Cilawu kabupaten Garut, Senin (02/12). Hadir Bupati Garut H Rudy Gunawan, Camat Cilawu Dra Mekarwati M Si, Danramil Cilawu, Kapolsek Cilawu dan Kades Ngamplangsari A Kusnandi, para tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia mendukung keinginan warga masyarakat, perihal keinginan pemindahan kantor Kepala Desa Ngamplangsari ke tempat yang sudah direncanakan.

“Insya Allah saya bersama kang Yudha akan membantu merealisasikan keinginan warga Ngamplang untuk memiliki kantor desa baru yang strategis. Kita akan menganggarkan dana sebesar Rp. 200 juta rupiah untuk pembangunan kantor desa baru” ucap Rudy.

Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan, yamang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut, apresiasi dan merasa terhormat kegiatan resesnya kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Garut.

“Suatu kehormatan bagi saya, untuk menyampaikan keinginan masyarakat saya akan berkomunikasi langsung dengan Bupati, dalam hal membangun kantor Desa Ngamplangsari yang baru” kata Yudha.

Sementara Kepala Desa Ngamplangsari, A Kusnadi, mengutarakan keinginan warganya yang sangat mengharapkan pembangunan kantor desa baru, karena kantor desa yang sekarang dinilai kurang strategis.

“Kami atas nama warga desa Ngamplangsari mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bupati Garut, H Rudy Gunawan, yang menyempatkan datang, dan kepada bapak Yudha Puja Turnawan selaku anggota DPRD Garut yang memperjuangkan aspirasi kami terkait kantor desa ini. Besar harapan kami agar ada realisasi bantuan pembangunan dari Bupati dan DPRD, karena untuk lahan kami sudah menyiapkan sudah ada,” kata Kusnadi. (Tresiyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *