Bupati Garut : TNI Banyak Berperan Aktif dalam Program Pembangunan di Kabupaten Garut

FOKUS995 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam nuansa yang sangat penuh keakraban, Letkol Inf H Asyraf Aziz S Sos didampingi istirinya secara resmi menyerahkan jabatannya sebagai Dandim 0611 Garut, kepada Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wilyono AST M Tr (Han) pada acara Lepas-Sambut di Aula Gedung Graha Bhakti, Makodim 0611 Garut, Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kamis (12/9) Malam.

Hadir dalam acara, Bupati dan Wakil Bupati Garut, Ketua DPRD Garut, Kapolres Garut, Kejari Garut, Ketua Pengadilan Garut, Ketua MUI Kabupaten Garut, para Kepala SKPD, jajaran Danramil 0611 Garut, Personel Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0611 Garut, Rektor Universitas Garut, BUMN, BUMD, Ormas dan para awak media.

Letkol Inf.H. Asyraf Aziz, dalam sambutannya menuturkan, dirinya berat hati untuk meninggalkan Kabupaten Garut, yang telah memberikannya begitu banyak pengalaman yang luar biasa. Menurutnya, ada nuansa dan suasana yang berbeda dirasakan saat dirinya dan keluarga berada di Kabupaten Garut di banding daerah-daerah lain yang pernah ia singgahi selama bertugas.

“Selama saya telah bertugas ke beberapa daerah, Garut ini telah meninggalkan kenangan yang berbeda. Berat memang meninggalkan kota Garut. Semoga visi dan misi Kabupaten Garut dapat tercapai tentunya dengan kerjasama yang baik dengan Dandim yang baru,” harapnya.

Usai sambutan perpisahan Letkol Inf H Asyraf Aziz S Sos dan isteri. Sambutan ucapan terima kasih pun disampaikan perwakilan atas nama masyarakat H Abdusy Syakur, M Eng, dilanjutkan oleh Ketua MUI Kabupaten Garut KH Sirojul Munir dan terakhir disampaikan oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP.

Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH MP, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja dedikasi dan kerjasama Letkol Inf Asyraf Aziz, selama bertugas sebagai Dandim 0611 Garut telah andil dan berperan aktif dalam program pembangunan di Kabupaten Garut. Wujud sinergitas 3 pilar, yakni Pemkab Garut, Polri dan TNI terjalin dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja bapak Asyraf Aziz selama di Kabupaten Garut, dan selamat atas tugas baru yang akan dilaksanakan di Papua.
Tak bisa dipungkiri TNI sangat berperan dan telah banyak memberikan andil dalam pembangunan di Kabupaten Garut,” pungkas Rudy.

Acara diakhiri dengan ramah tamah pemberian cendramata untuk Letkol Inf Asyraf Aziz, dari Bupati dan Wakil Bupati Garut, Ketua DPRD Garut, Kapolres Garut, Kejari dan Ketua Pengadilan Garut, Ketua MUI, para Danramil, Pimpinan BUMN dan BUMD serta yang lainnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *