Kemudikan Jimny Jangkrik, Wakil Bupati Kunjungi Kantor Redaksi Harian Garut News

FOKUS1,020 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, disela-sela kesibukannya beserta rombongan melakukan kunjungan di Kantor Redaksi Harian Garut News, di Villa Lembah Asri Blok C No. 17 Kelurahan Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (05/09). Dalam kunjunganya itu, bertujuan mempererat silaturahmi antara Pemkab Garut dengan media massa cetak dan online Harian Garut News.

Adapun rombongan Wakil Bupati Garut diterima Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata E Ansorie S Kom, Pimpinan Redaksi, Igie N Rukmana S Kom, Pimpinan Perusahaan, Firdaus beserta staf jajaran redaksi lainnya. Wabup diajak ke dapur redaksi untuk melihat proses editing berita sebelum berita itu terbit.

Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata E Ansorie S Kom, memperkenalkan jajaran staf redaksi kepada Wakil Bupati Garut.

Tampak suasana akrab terbangun, percakapan antara Wakil Bupati Garut dengan manajemen Harian Garut News sesekali diselingi dengan tawa. Topik pembahasan mulai dari internal pemerintahan hingga seputar isu-isu hangat yang terjadi akhir-akhir ini. Mengawali silaturahmi, Tata secara singkat menjelaskan kondisi dan pencapaian Harian Garut News serta sekilas penjelasan tentang proses produksi berita-berita yang diterbitkan.

“Kantor redaksi Harian Garut News nyaris tak pernah sepi dari tamu. Mulai dari pejabat, politikus, humas perusahaan, anggota DPRD, aktivis, pelaku seni, hingga mahasiswa dan pelajar pernah berkunjung kesini. Dan kali ini kami kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Garut, tentunya menjadi kebanggaan untuk meningkatkan kinerja pemberitaan yang lebih baik khususnya bagi jajaran wartawan yang tergabung di Harian Garut News,” ungkap Tata, Kamis (05/09).

Wakil Bupati Garut disambut langsung oleh pimpinan Harian Garut News.

Dalam pertemuannya, Wakil Bupati Garut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan PT. Harian Garut News yang saat ini dapat memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi untuk merubah dunia dengan pemberitaan yang positif dan anti hoax.

“Kita harus bersinergi juga dengan para awak media manapun demi menciptakan informasi yang sehat, aman, damai dan sejuk kepada masyarakat. Saya berharap Harian Garut News sebagai media saluran komunikasi yang tersaji secara cetak dan online di situs website internet, dapat menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini,” tandas Helmi Budiman.

Usai bercengkarama dengan, Wakil Bupati Garut bersama jajaran redaksi Harian Garut News menggelar ramah tamah dengan menyantap hidangan seadanya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama di kantor redaksi Harian Garut News. Ada yang menarik dengan kedatangan Wakil Bupati Garut dua periode ini, beliau datang bersama ajudan dan pengawal dengan mengemudi sendiri menggunakan mobil Jimny Jangkrik yang kerap ia gunakan berpetualang ke pelosok daerah. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *