Jalin Silaturahmi, Kanit Regident Polres Garut Undang Awak Media

HALO POLISI1,465 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Iptu Aceng Jaenudin, yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Kanit Regident dan juga bertugas di jajaran Polres Garut melaksanakan jalin silaturahmi dengan para awak media, baik itu media cetak maupun media elekronik yang bertugas di Kabupaten Garut di ruang tunggu SIM, Mako Polres Garut, Jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu (14/08).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan akrab tersebut, Kanit Regident didampingi Baur SIM Polres Garut Aiptu Tata Setiawan dan Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat SH menyatakan, pihaknya sengaja menggundang para rekan-rekan awak media untuk saling mengenal dan saling tukar informasi menyangkut tugas Satuan Lalu Lintas yang setiap harinya berhadapan dengan masyarakat.

Usai silaturahmi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah jajaran Satlantas Polres Garut dengan para awak media.

“Kami berharap bantuan dan kerjasamanya dari rekan-rekan media, khususnya untuk kegiatan lalu lintas. Peran rekan-rekan pers bagi Satlantas sangat penting sebagai perpanjangan tangan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana tertib berlalu lintas di jalan raya dan juga apa-apa saja yang harus dimiliki oleh pengendera kenderaan bermotor bila membawa kenderaannya,” ujar Iptu Aceng.

Sementara itu mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Garut, Aef Hendi yang mewakili para awak media mengatakan terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polres Polres Garut dan Kanit Regident yang baru karena tidak meninggalkan adat istiadat kelaziman untuk berkenalan dengan para awak media.

“Mewakili rekan-rekan media, saya ucapkan selamat menjalankan tugas semoga Kanit Regident yang baru dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan dapat lebih baik lagi sehingga rekan-rekan media bisa bersinergi dengan Kepolisian. Semoga Bapak Aceng diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ujar Aep Hendi. (H. Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *