Siap Berikan Pelayanan, Tim Nakes Siaga di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Tiga Malangbong Garut

SEPUTAR GARUT1,488 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk mendukung kelancaran para pemudik, Dinas Kesehatan Kabupaten Garut melalui beberapa puskesmas, siagakan petugas tenaga kesehatan (nakes) di Pos Pengamanan arus mudik Lebaran Tahun 2024.

Pantauan hariangarutnews.com, Kepala Puskesmas Citeras yang masuk dalam wilayah kerja Malangbong Kabupaten Garut, Solihin S Kep Ners, bersama para nakes Nelis Yuningsih Amd Kep dan Yeni Amd Kep, tengah siaga di Pos Pengamanan Lebaran, Jum’at (05/04/2024).

Kepada hariangarutnews.com, Kepala puskesmas Citeras, Solihin mengatakan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Garut telah menugaskan para nakes di setiap Pos Pengamanan dalam rangka mendukung kelancaran, memberikan pelayanan kepada para pemudik yang memerlukan di perjalanan arus mudik Lebaran 2024.

“Kita ingin memastikan kesehatan untuk keselamatan para pemudik dari luar kota yang melewati Jalur Simpang Tiga Malangbong,” ujar Solihin.

Lanjut dikatakan Solihin, para petugas nakes di Simpang Tiga Malangbong merupakan petuga nakes dari Puskesmas Malangbong, Citeras dan Sukamerang. Para petugas nakes secara bergantian untuk siaga di Pos Pengamanan.

“Saat ini kebetulan nakes dari Puskesmas Citeras. Kami berharap, para pemudik berhati-hati saat membawa kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Semoga semuanya dalam keadaan sehat serta selamat sampai tujuan. Kami pun sebagai petugas tenaga kesehatan akan melayani yang terbaik untuk cek kesehatan bagi para pemudik,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *