Hadiri HUT PORPI Ke-42 Tingkat Jawa Barat, Bupati Garut Sampaikan Apresiasi

FOKUS1,310 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Persatuan Olah Raga Pernapasan Indonesia (PORPI) Provinsi Jawa Barat, gelar ulang tahun ke 42 tahun 2023, di GOR Cikuray, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Sabtu (28/10/2023). Dalam kesempatan tersebut juga, digelar pelantikan pengurus DPC Kabupaten Garut dan Kota Bandung, periode 2023-2026.

Bupati Garut Rudy Gunawan yang hadir dalam acara menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada PORPI diusianya yang 42 tahun. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPC POPRI Kabupaten Garut yang baru saja dilantik, yang diketuai oleh Drs H Tito Sugito MM.

Rudy berharap, dibawah Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia (KORMI), keberadaan PORPI bisa memberikan warna, berkontribusi dan sinergi yang baik dengan pemerintah, dan semua ikhtiar yang dilakukan adalah untuk kesehatan masyarakat.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42 PORPI tingkat Jawa Barat ini diwarnai aksi tampilan dan tarian beberapa group sanggar senam dari beberapa wilayah kabupaten dan kota yang hadir dalam acara. Salah satunya Sanggar Rengganis dari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Menyambut kedatangan Ketua Umum POPRI, Ketua DPD Jawa Barat dan jajaran lainnya, diawali dengan tarian dari Sanggar Senam Rengganis. Dengan tampilan yang cukup maksimal, membuat yang hadir bersorak dan memberikan aplause, karena para penari dibawah komando sang instruktur, Difa Sri Distianti dan owner Sanggar Rengganis, Hj. Eneng Belita Nurbani Subhan ini, tampil secara maksimal.

Dan di aksi keduanya, Sanggar Rengganis kembali menampilkan aksinya tari kreasi DPC didepan para pengurus PORPI. Tampilan gerakan kolaborasi senam ceria diiringi musik, membuat yang hadir ikut langsung turun lapangan.

“Alhamdulillah kita dari Rengganis bisa ikut memeriahkan acara ini, semoga kedepan bisa lebih meriah lagi acaranya,” ucap Difa, saat ditemui usai kegiatan.

Pantauan hariangarutnews.com, dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum PORPI, Perdaningrum Yuniarti, Ketua DPD PORPI Jabar, H Ali Hasan S IP, Ketua KORMI Jabar, Ir Denda Alamsyah, ST, Bupati Garut Dr H Rudy Gunawan, SH MH MP, para ketua DPC PORPI dari 15 kabupaten dan kota se-Jawa Barat serta seluruh anggota. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *