Dua Periode Menjabat Bupati Garut, Rudy Gunawan Siap Tandang Menuju Kursi Jabar 1

FOKUS1,386 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Malang melintang dan banyak pengalaman menjadi kepala daerah hingga dua periode, dari 2014-2019 dan 2019-2024. Bupati Garut Rudy Gunawan siap maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) mendatang.

“Persiapan Jabar 1, nanti kita sukseskan dulu Pilpres. Kita tidak etis secara politik kita membicarakan pemilihan kepala daerah, karena kita punya hajat di Pilpres, apalagi saya kepala daerah sampai Januari 2024,” ujar Rudy kepada wartawan, Jum’at (27/10/2023).

Pembahasannya, kata Rudy, setelah dirinya tidak lagi menjabat bupati, melihat perkembangan dan langkah-langkah yang realistis dan penuh perhitungan, dan Rudy mengaku punya entitas yakni kelompok tani.

“Harus optimis, saya punya entitas, lama sudah dua puluh lima tahun, iya di HKTI,” ucapnya.

Disinggung masalah sudah dideklarasikannya pasangan Capres-Cawapres 2024 Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Rudy menyebut, itu adalah merupakan keputusan yang telah dibuat melalui pertimbangan-pertimbangan matang.

“Itu adalah keputusan yang sudah dibuat, pertimbangan kebajikan dan kebijakan Pak Prabowo, itulah absolut beliau dan selaku bawahan, saya mendo’akan beliau sekarang memimpin bangsa ini,” kata Rudy Gunawan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *