Wakil Bupati Garut Terus Perkuat Jalin Kerja Sama dengan Pemerintah Rusia

FOKUS1,352 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Garut dan Pemerintah Rusia semakin menguat dengan adanya pertemuan yang diadakan di Kantor Perwakilan Pemerintah Rusia di Jakarta,Trade Representation of The Russian Federation in The Republic of Indonesia, Selasa (08/08/2023).

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, hadir bersama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Garut, Ridwan Effendi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Garut, dr. Leli Yuliani, Kepala Dinas Pendidikan Garut, Ade Manadin, dan Kepala Dinas Pertanian Garut, Beni Yoga Gunasantika. Pertemuan ini guna menjajaki peluang kerja sama dalam bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Wakil Bupati Garut menjelaskan, bahwa undangan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya ke Moskow, Rusia. Kedua belah pihak menunjukkan komitmen yang kuat untuk mengembangkan investasi serta kerja sama yang berfokus pada sektor-sektor strategis tersebut.

“Kedua belah pihak menunjukkan keseriusannya untuk menjalin kerja sama investasi pada bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” tandasnya.

Langkah-langkah konkret kerja sama di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan sedang dirumuskan, menunjukkan potensi positif bagi perkembangan Kabupaten Garut. Dengan semakin eratnya hubungan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Garut akan mendapatkan manfaat nyata dari pertukaran pengetahuan dan pengalaman dengan Rusia dalam berbagai aspek kehidupan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *