Wakil Bupati Garut Lantik Pejabat Fungsional, Ini Nama-Namanya

FOKUS1,772 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor : 800.1.3.3/Kep.749-BKD/2023 Tanggal 31 Juli 2023, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, melantik 8 Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Garut di Lapangan Setda, Senin (31/07/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Garut menekankan agar pejabat yang sudah dilantik segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan peran masing-masing. Pelantikan ini menjadi momentum menandai meningkatnya tanggung jawab dalam melaksanakan amanah sebagai pegawai pemerintah yang dapat dipercaya.

“Saya harap saudara dapat menjalankan perannya masing-masing secara proporsional, sehingga tugas dan fungsi yang telah ditentukan dapat terlaksana secara optimal,” katanya.

Sebagaimana hakikatnya, jabatan fungsional adalah jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Untuk itu, kata Wabup, pejabat fungsional secara profesional diharapkan dapat mendukung terlaksananya pembangunan dalam berbagai aspek sesuai dengan keahlian dan keterampilan yang saudara miliki.

“Saya harap para pejabat fungsional dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri, serta dapat mewujudkan core values ASN BERAKHLAK (berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif), yang siap membangun dalam rangka mewujudkan Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera,” pungkas Wakil Bupati Garut. (Igie)

Ini nama-nama yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *