Bupati Garut Lantik Kepala Desa di Pamengkang

FOKUS1,540 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 100.3.3.2/Kep.230-DPMD/2023, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik dua Kepala Desa (Kades) terpilih Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pamengkang, Pendopo Kabupaten Garut, Jum’at (19/05/2025).

Dua Kepala Desa yang dilantik adalah Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, Ateng Sopandi dan Kepala Desa Cigagade Kecamatan Limbangan, Devi Fahruroji. Keduanya akan menjadi Kepala Desa PAW hingga 2025 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Garut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Ia berpesan agar kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu, Rudy mengharapkan kedua kades yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khususnya mendukung dan menyelaraskan program Pemkab Garut untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

Kepala Desa Cigagade Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul saat diambil sumpah jabatan di Pamengkang, Jumat (19/05/2023/.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegasnya.

Bupati dua periode ini menekankan pada kades terpilih, bahwa pemilihan kades sudah selesai, mulai sekarang semua masyarakat harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, mari melayani masyarakat sebaik mungkin untuk tujuan mensejahterakan,” pungkasnya. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *