Panpel Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Piala Kadisdik Garut Gelar Technical Meeting

FOKUS1,091 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Pelajar Pelajar Piala Kadisdik tingkat 3 Kecamatan menggelar Technical Meeting, Kamis (18/05/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sukawening, Jalan Cijambe, Desa Sudalarang.

Rapat Technical Meeting dipimpin oleh Ketua Panpel Liga Pelajar Piala Kadisdik, H. Barjah dengan dihadiri Pimpinan Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana S.Kom, perwakilan setiap sekolah SDN yang ada di wilayah Kecamatan Sukawening, Karang Tengah dan Pangatikan. Rapat tersebut, kata Dia, membicarakan soal jadwal pertandingan, usai batas pemain hingga lot atau pengundian grup, kostum tim peserta yang akan digunakan pada saat bertanding

“Untuk jadwal pertandingannya akan dimulai pada Minggu tanggal 21 hingga 23 Mei 2023 di pusatkan pada pagi hari di Lapangan Trikarya Kecamatan Sukawening. Adapun batas usia maksimal pelajar yang akan ikuti pertandingan Liga Pelajar Piala Kadisdik adalah usai 14 tahun atau kelahiran 31 Desember 2008,” ucapnya.

Barjah mengungkapkan, kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan SSB Pratama Putra yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan, Askab PSSI Garut dan Media Harian Garut News. Dikatakan Ia, dengan menggelar turnamen maka semakin banyak muncul bakat dan talenta atlet yang profesional dan berdedikasi tinggi dalam memajukan sepakbola.

“Waktu pertandingan yang akan diberlakukan dalam Liga Pelajar tahun 2023 yakni 2 x 10 menit dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi dan Liga Pelajar ini akan diikuti 24 tim pelajar tingkat SD yang berasal dari 3 Kecamatan di Kabupaten Garut,” jelas Barjah.

Ketua Panpel yang juga pendiri SSB Pratama Putra ini berharap, Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar Piala Kadisdik sebagai pengembangan diri dan berprestasi hingga akademik. Menambah semangat dan menumbuhkan cinta antar pelajar, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *