Kalahkan Incumbent, Ita Suherman Raih Suara Terbanyak di Pilkades Pasirwaru Limbangan Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Di Kecamatan Limbangan, 3 desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023. Ketiga desa tersebut yakni, Desa Pasirwaru, Galihpakuwon dan Limbangan Barat

Ditemui Calon Kepala Desa Pasirwaru Terpilih, Ita Suherman. Ia menyampaikan rasa syukurnya karena Pilkades di Desa Pasirwaru telah terselenggara dengan aman, damai, kondusif dan sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah Pilkades ini berjalan lancar. Saya mendapat amanah dari warga Desa Pasirwaru, insyaAllah akan saya jalankan dengan baik. Mohon dukungannya dari semua pihak, mari bersama-sama untuk memajukan kembali Desa Pasirwaru ini ke arah yang lebih lagi,” paparnya.

Ita menyampaikan, pesta demokrasi telah usai, tidak ada lagi terkotak-kotak antara pendukung calon satu atau lainnya. Tidak ada lagi warga yang mendukung atau tidak mendukung.

“Semua warga Desa Pasirwaru, mari bersama bergandengan tangan, saling menjaga kerukunan. Silih asah, silih asih dan silih asuh,” ajaknya.

Ita Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pemerintah, TNI, Polri, Satpo PP, Linmas dan semua pihak yang telah mendukung Pilkades yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD). (T Supriatna)

Berikut data perolehan suara Pilkades Desa Pasirwaru Limbangan :

1. Nomor Urut 1, Yoni Nugraha: 1.516
2. Nomor Urut 2, Abdul Kodir Jaelani : 487
3. Nomor Urut 3, Ita Suherman : 1.796 (Pemenang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *