Sekmat Limbangan Garut Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kades di Pasirwaru

FOKUS609 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Mewakili Camat, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Balubur (Bl) Limbangan, Kabupaten Garut, Agus Rahmat, hadiri pelaksanaan tahapan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) yang digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Pasirwaru, Jum’at (14/04/2023).

Acara yang digelar PPKD di aula desa setempat tersebut, turut dihadiri juga oleh babinsa, bhabinkamtibmas, ketua dan anggota BPD, ketua MUI desa, tokoh masyarakat, serta para pendukung dari masing-masing Cakades.

Sekmat Agus Rahmat menjelaskan, di Kecamatan Bl Limbangan, ada tiga desa yang akan menggelar Pilkades serentak diantaranya, Desa Limbangan Barat, Pasirwaru dan Galih Pakuon.

“Hari ini adalah tahapan penetapan nomor urut bagi calon kepala desa. Alhamdulillah berjalan lancar dan damai,” ucap Agus.

Para calon kades memperlihatkan nomor urut.

Termasuk, lanjut Agus, khususnya di Desa Pasirwaru, semua calon kades yang ada, didampingi para istri dan tim pendukung. Dalam proses penetapan nomor urut berjalan damai dan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan aman tertib dan sangat kondusif. Apalagi sekarang semua sedang melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Agus Rahmat berpesan kepada PPKD, termasuk tim pendukung masing-masing, gelar Pilkades serentak khususnya di Kecamatan Bl Limbangan, berjalan sukses dan benar-benar menghasilkan yang berkualitas.

“Bukan masalah menang dan kalah, selain usaha dan upaya, Allah yang menentukan. Yang paling terpenting kita sama membangun keharmonisan dan kita harus tetap patuh kepada undang undang yang berlaku. Mari kita sukseskan bersama-sama, baik di Kecamatan Bl Limbangan, umumnya di Kabupaten Garut. Yang paling prioritas, Pilkades serentak ini sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *