Hari Penutupan Garut Festival 2022, Band Vagetoz Hibur Warga Garut

FOKUS1,005 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Band Vagetoz meriahkan acara penutupan Garut Festival (G-Fest) 2022 di Alun-alun Garut, Sabtu (11/12/2022) malam. Penampilannya membuat riuh ribuan pengunjung yang berjubel memenuhi kawasan Alun-alun Garut.

Vokalis Vagetoz, Teguh Permana menuturkan dirinya terpukau dengan keramahan warga Garut saat band-nya tampil.

“Garut luar biasa, penontonya ramah-ramah, mereka juga pada hafal lagu Vagetoz, kita juga tidak lihat ada kerusuhan ya,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Teguh menuturkan, sebelum mereka tampil sudah bertanya-tanya soal kondisi yang nantinya bakal mereka hadapi saat manggung. Namun kekhawatiran itu menurutnya tidak terjadi, mereka malah disambut hangat oleh warga Garut yang menonton konser dengan tertib.

“Ternyata ini yang membuat kita pengen balik lagi ke Garut. Tadi juga spesial ada Bapak Bupati Rudy, dan jajarannya sangat luar biasa,” ungkap Teguh.

Teguh ingin gelaran Garut Festival diharapkan terus meriah setiap tahunnya dengan menampilkan banyak produk-produk unggulan Kabupaten Garut. Produk Garut menurutnya diharapkan makin dikenal luas di dunia dan bisa mengharumkan nama baik Indonesia.

“Semoga next lebih meriah lagi, karya Garut makin tetap mendunia, pokoknya pas kita ke Sukabumi, cerita dari Garut ini bakal kita bawa pulang,” ungkapnya.

Garut Festival 2022 yang diselenggarakan sejak tanggal 8 hingga 10 Desember 2022 resmi ditutup oleh Bupati Garut Rudy Gunawan.

Rudy menyebutkan, di tahun 2023 pihaknya akan kembali menyelenggarakan festival tersebut dengan jumlah pelaku usaha lebih besar yakni mengundang seribu pelaku usaha.

Menurutnya, akan digelar besar-besaran di wilayah Alun-alun Garut hingga sepanjang Jalan Ahmad Yani. Hal tersebut ia lakukan untuk mengapresiasi para pelaku usaha di Kabupaten Garut agar usaha mereka bisa lebih maju setelah dilanda pandemi Covid-19.

“Kita akan jadikan itu sebagai hari di mana kita semua memberikan apresiasi industri kecil dan menengah atau pada usaha kecil dan menengah dalam rangka meningkatkan usaha mereka supaya mereka lebih maju lagi,” ucap Rudy pada penutupan G-Fest 2022, Sabtu (10/12/2022) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *