‘Car Met Up FSMG’ Warnai Kegiatan Perayaan Anniversary Forum Silaturrahmi Mobil Garut Ke-5

FOKUS924 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anniversary ke 5, Forum Silaturrahmi Mobil Garut (FSMG) digelar Car Met Up Fantastic 5 Anniversary FSMG Feat Automotive Day, di RB Botram, Jalan Tanjung Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (10/12/2022).

Disampaikan ketua panitia pelaksana, Aby. Panitia menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut termasuk fun game dan hiburan dan tersedia macam hadiah.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 10 Desember 2022, kegiatan ini bisa dilaksanakan. Walaupun dengan persiapan yang tidak panjang, kita dipenuhi atau didukung para sponsor dan support dari peserta,” ujar Aby.

Aby menjelaskan, dalam kegiatan diikuti oleh 75 unit kendaraan untuk Car Meet Up. Ini bertujuan sebagai wahana silaturrahmi internal FSMG, mensupport dan menggairahkan dunia modifikasi Kabupaten Garut.

“Ini juga mempererat silaturrahmi dengan semua komunitas dan semua member di FSMG. Terima kasih atas suport yang diberikan rekan-rekan komunitas dan club. Mudah-mudahan kita juga bisa melakukan sesuatu untuk saudara kita yang terkena musibah di Cianjur. Terima kasih juga kepada media yang ikut hadir mensupport kami, salam silaturrahmi FSMG bangkit ngahiji,” papar Aby.

Hal senada disampaikan Ketua Umum FSMG, Yudi Arifin. Menurutnya, silaturrahmi harus dijalin kembali pasca pandemi dua tahun lalu yang melanda Indonesia, termasuk di Kabupaten Garut.

“Mudah-mudahan dengan event Anniv, yang ada event car meet up didalamnya, akan menjadi salah satu alat pemersatu silaturrahmi untuk all club dan komunitas yang berada dibawah naungan FSMG, supaya bisa ikut aktif dan andil kembali, meramaikan hasanah otomotif untuk Kabupaten Garut,” kata Yudi.

Yudi menyebutkan, untuk peserta di slot awal disediakan 60, tetapi melihat anrusiasme yang hadir, slot akhir 75 yang masuk di event tersebut. Kemudian untuk partisipan yang mengikutinya kurang lebih 158 partisipan.

“Besar harapan saya, kegiatan otomotif club dan komunitas bisa bergerak kembali. Supaya energi positifnya dibidang hobinya itu akan bisa tertampung kembali. Jadi, kita akan bisa aktif kembali, giat kembali dan bangkit setelah pandemi,” pungkasnya. (Wa Rofi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *